Gembira Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Olahraga

29 Juni 2019
Belawan| Indonesia Berkibar News - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Jajaran Polres Pelabuhan Belawan mengadakan kegiatan olahraga bersama di lapangan  Mako Polres Pelabuhan Belawan.Mulai Sabtu pagi hingga siang harinya (29-06-2019).

Kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti sejumlah personil Polri, TNI (Lantamal 1 dan Marinir), Muspida, masyarakat serta para insan Pers.

Selain berolahraga senam bersama, dalam kegiatan yang dimulai sejak pagi hingga siang hari tersebut turut diperlombakan tarik tambang dan lomba Bakiyak dan lomba joget tari balon berpasangan diiringi alunan musik

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 ini.

Kegiatan olahraga bersama ini juga turut menpererat hubungan tali silaturahmi dan sinergisitas TNI-Polri bersama pihak Muspika dan masyarakat.

Diakhir acara bagi para pemenang mendapatkan sejumlah hadiah menarik yang dibagikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, Ketua Bhayangkari, Dan Marinir Letkol (Mar) James Munthe dan Dan SubdenPOM.Kapten Anggiat Napitupulu Camat Belawan Ahmad SP.

Kegiatan olahraga bersama tersebut berlangsung dengan meriah  berakhir dengan tertib dan lancar.(lndra)