Pj Sekda Tebing Tinggi Marpusuk Siregar : Kehadiran ASN 97,7 Persen

10 Juni 2019

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN)  Pemerintah Kota (Pemko)  Tebing Tinggi pascalebaran mencapai mencapai 97,7 persen. Hal ini disampaikan  Pj. Sekdako H. Marapusuk Siregar selaku pembina upacara dalam apel , Senin (10-06-2019).

Sekda  mengatakan di hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran ini, semua pelayanan harus dapat berjalan seperti biasa dan jika hendak melakukan halalbihalal jangan sampai mengganggu pelayanan kepada masyarakat.

"Dari pada berkonflik, lebih baik doakan presiden terpilih dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia, terlebih kita sebagai ASN memiliki tugas melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh pimpinan," papar Pj Sekda.

Kepada ASN bekerja sesuai tupoksinya masing-masing dan senantiasa mematuhi UU dan peraturan yang berlaku."Tingkatkan terus soliditas dan solideritas sesama ASN, hindari perbuatan yang melanggar hukum, jadilah teladan ditengah masyarakat dan keluarga," katanya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tebing Tinggi H.Syaiful Fachri mengatakan dari data absensi kehadiran ASN di lingkungan Pemkot Tebing Tinggi mencapai 97,7 persen."Data kehadiran ini akan disampaikan ke Badan Kepegawaian Provinsi Sumatera Utara dan selanjutkan diteruskan ke Kementerian PAN-RB," harapnya.(torong)