Sekdaprov Sumut Gelar Open House,Sekda Sabrina:Tingkatkan Kekompakan Pemprov Sumut dan Masyarakat

6 Juni 2019
Medan | Indonesia Berkibar News - Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprov Sumut) Sabrina menggelar Halalbihalal atau open house di rumah dinasnya, Jalan Monginsidi Nomor 1A Medan, Kamis (06-06-2019). Para tamu dari berbagai kalangan tampak hadir, diantaranya para kepala daerah kabupaten/kota di Sumut, pejabat Pemprov Sumut, tokoh masyarakat dan para ketua Ormas.

Sabrina mengharapkan Halalbihalal Idulfitri 1440 H yang dilaksanakan di rumah dinas tersebut dapat lebih meningkatkan kekeluargaan dan kekompakan jajaran Pemprov Sumut dengan masyarakat. "Sehingga dengan kekompakan ini kita bisa lebih kompak dalam melaksanakan tugas-tugas, baik antara sesama aparat pemerintah maupun dengan masyarakat,” ujarna.

Sabrina juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir. "Diharapkan kekeluargaan ini terus kita tingkatkan, kita jalin lebih erat lagi. Mudah-mudahan ini lebih meningkatkan lagi kinerja kita dalam kesatuan gerak langkah kita membangun Provinsi Sumatera Utara yang kita cintai ini. Terima kasih," ucap Sabrina.

Suasana kekeluargaan sangat terasa, Sabrina pun menyapa seluruh tamu yang datang. Para tamu juga saling bercengkerama sambil menikmati hidangan makanan yang tersaji.

Tampak diantaranya Bupati Labura Kaharuddin, Plt Bupati Asahan Surya, Sekretaris KPU Sumut Abd Rajab Pasaribu, Ketua PWI Sumut Hermansjah, Sekdakab Simalungun Gidion Purba, Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution, mantan Sekdaprov Sumut Nurdin Lubis dan para pimpinan OPD Pemprov Sumut.

Mantan Sekdaprov Sumut Nurdin Lubis mengapresiasi acara Halalbihalal yang digelar Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekdaprov Sumut. Hal ini merupakan bentuk perhatian Pemprov Sumut kepada masyarakat. “Momentum Halalbihalal ini merupakan ajang silaturrahmi.  Dengan silaturahmi kita harapkan menambah rezeki dan membuat kita selalu sehat. Mudah-mudahan amal ibadah kita diterima Allah SWT," ujar Nurdin.(bundo)