Wakil Wali Kota: Hilangkan Segala Ego Yang Rusak Kebersamaan

28 Juni 2019
 Medan| Indonesia Berkibar News - Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri acara Halal Bi Halal (HBH) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan tahun 2019 di Avros Park Jalan Avros Medan, Jumat (28-06-2019). HBH  ini menjadi ajang bagi keluarga besar IKAPTK yang berada di lingkungan Pemko Medan untuk saling bersilaturahmi serta mempererat kembali jalinan persaudaraan antar sesama alumni.

Di hadapan ratusan pamong praja yang hadir, Wakil Wali Kota mengatakan, alumni PTK di Kota Medan sudah banyak mengabdi dan mendedikasikan diri terhadap masyarakat, bangsa dan negara, khususnya Kota Medan. Diingatkannya agar seluruh pamong praja yang berada di lingkungan Pemko Medan untuk terus melakukan serta memberikan yang terbaik, sehingga Kota Medan dapat menjadi kota masa depan yang multikultural, humanis, berdaya saing, sejahtera dan religius.

‘’Sebagai seorang pamong praja yang professional dan berintegritas tinggi, saya tetap mengingatkan saudara/saudari agar tetap memberikan loyalitas penuh terhadap pekerjaannya masing-masing. Selain itu, saya berharap seluruh alumni PTK Kota Medan agar dapat memahami seluruh tata kelola pemerintahan dengan baik serta mampu berkoordinasi dan bersinergi dengan ASN lainnya. Dengan begitu maka akan tercipta iklim organisasi yang baik pula,’’ kata Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota mengajak seluruh keluarga besar alumni PTK Kota Medan, khususnya bagi para pengurus agar selalu menjaga kekompakkan serta melepas ego sektoral. Sebab, hal tersebut dapat menjadi penyebab perpecahan yang bisa mempengaruhi suasana kerja di jajaran pemerintahan Kota Medan.

"Hilangkan dan hapuskan segala ego yang dapat merusak kebersamaan dan pesaudaraan. Mari saling membantu saat yang lain mengalami kesulitan dan kesusahan. Sebab, inilah tujuan ikatan alumni ini terbentuk. Selamat atas terlaksananya acara silaturahmi ini. Tingkatkan terus kinerja dan prestasi,’’ pungkasnya. (bundo)