Bupati Tgk. H. Sarkawi Tinjau Latihan Paskibraka Dan Kunker Ke RSUD Muyang Kute

Bener Meriah | Indonesia Berkibar News  -Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi,Senin (22-07-2019) usai membuka secara resmi lomba debat berbahasa Arab di Kantor Dinas Pendidikan Dayah, meninjau persiapan pelatihan Paskibraka di lapangan Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong.

Selain melihat langsung kegiatan pelatihan Paskibraka, Bupati yang didampingi Ketua MPU Bener Meriah Tgk. Al Muzani serta Kasubbag Protokol Humas Bener Meriah Syahrian, S.STP melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah Muyang Kute.

Sesampai di RSUD Muyang Kute, Bupati dan rombongan diterima langsung oleh Pj. Direktur RSUD Muyang Kute dr. Sri Tabah Hati, Sp, Kabag Tata Usaha Zakaria, SKM. Ditempat tersebut Bupati Tgk. H. Sarkawi melihat dan mengecek langsung tembok yang runtuh yang tergerus dan dibawa air sepanjang kurang lebih 2 meter.

Selain itu bupati juga sebelumnnya sempat melakukan bincang-bincang dengan keluarga pasien yang dirawat di rumah sakit setempat, sebelum meninggalkan RSUD Muyang Kute Bupati Tgk. H. Sarkawi menghimbau pihak RSUD agar meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.(torong/erwin)