Wabup Sergai Darma Wijaya Lepas 190 Calhaj

17 Juli 2019

Sei Rampah | Indonesia Berkibar News - Wabup sergai Darma Wijaya lepas  Jama'ah calon Haji Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2019,Rabu (17-07-2019) di halaman kantor Bupati di Sei Rampah.

Laporan Kasi Haji Kemenag Sergai H. Julkifli Sitorus mengatakan  Sebanyak 188 orang Jama'ah Calon  haji yang terdiri dari 82 orang laki-laki,  106 perempuan Dan 2 orang TPHD.

Sampai hari ini Kesehatan fisik Seluruh Jama'ah Calon Haji Sergai sangat baik dan tidak ada yang mengkhawatirkan.Segai tergabung dalam keloter 7 dan menjadi bagian dari gelombang pertama dan akan kemadina dan   selanjutnya menuju mekkah Dan sudah disedaikan mobil sholawat untuk jemaah.

Hari ini kita akan  menuju asrama haji dan akan di terima di embarkasih medan kemudian akan diberangkat kan pada  juma't pukul  00.30 akan berangkat ke madinah.

Wabup Sergai H. Darma Wijaya mengatakan berbahagialah kita dalam melaksanakan ibadah haji karena tidak semua orang diberi kesempatan untuk berhaji serta  harus  meningkatkan kesabaran dalam melaksanakan ibadah haji.

Mengingat ibadah Haji ini merupakan ibadah yang menguras fisik maka dari itu para Jama'ah calon haji harus benar benar menjaga keseharannya saat di mekkah nanti.

Kami disini juga mengharapkan doa dari bapak/ibu calon Jam'ah Haji agar mendoakan  kabupaten Sergai terjauh dari bencana dan tidak terjadi suatu hal yang tidak di inginkan serta menjadi kabupaten yang lebih baik lagi.

Jangan sedih keluarga yang ditinggalkan karena berhaji sekarang sudah sangat mudah dan  keluarga yang di tinggalkan tidak perlu merasa cemas.(fit)