Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan Lantik Direktur PDAM Tirta Bulian

31 Juli 2019

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News  - Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan melantik Khoiruddin sebagai  Direktur PDAM Tirta Bulian untuk periode 2019-2023,  Rabu (31-07-2019) di Gedung Hj.Sawiyah .

Walikota  Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan keberadaan PDAM Tirta Bulian sangat penting sebagai unit pelayanan kepada masyarakat guna memenuhi kebutuhan air bersih di Tebing Tinggi.

"Tugas kedepan Direktur PDAM Tirta Bulian yang baru, tantangannya berat, saat ini pelanggannya baru mencapai 58 persen dan 42 persen lagi harus diupayakan dijadikan pelanggan yang baru kedepannya," paparnya.

Ia mengingatkan  direktur yang baru untuk tidak merombak-rombak rencana kerja PDAM Tirta Bulian yang sudah disusun oleh direktur yang lama dan tinggal hanya melanjutkannya.Tingkatkan terus kerjasama dengan USAID yang sudah berjalan dengan baik selama ini, spam regional diupayakan tuntas pekerjaanya sesuai dengan perencanaan.

"Terus bina karyawan yang ada saat ini dengan baik terutama meningkatkan kualitasnya, untuk apa karyawan banyak tetapi tidak berkualitas dan menjadi beban perusahaan," harapnya.(torong)