Sekda Tebing Tinggi Terima Kunker Komisi C DPRDSU

9 Agustus 2019
DPRD Sumatera Utara Kunjungan Kerja ke Kota Tebing Tinggi 


Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News  - Wakil Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRDSU) Abdul Manan Nasution melakukan Kunjungan Kerja(Kunker) ke Kota Tebing Tinggi yang diterima Sekdako Marapusuk Siregar di ruang Mawar Balai Kota, Jumat (09-08-2019).

Kunjungan kerja Komisi C DPRD Sumut itu ingin memperoleh informasi sejauh mana Pemkot  Tebing Tinggi menerima Dana Bagi Hasil (DBH) dari Provinsi terutama yang berasal dari PKB, BBN-KB.

Sekda Tebing Tinggi Marapusuk Siregar menyampaikan masalah DBH untuk kota Tebing Tinggi sampai saat ini sudah berjalan baik.

Pihaknya punya harapan faktor pemerataan dan kewajaran masalah nilainya menjadi pertimbangan Komisi C DPRD.

"Terus terang kami sampaikan DBH tersebut buat Tebing Tinggi diperlukan untuk dimanfaatkan mendukung dana pembangunan Kota Tebing Tinggi,dan kami berharap bagi hasil dari PKB dan BBN-KB memperoleh tambahan lagi,"harap Sekda.

Menanggapi hal itu anggota Komisi C Pardomuan Nauli Simanjuntak menyatakan dapat memakluminya dan diharapkan Pemkot Tebing Tinggi dapat bersinergi dengan anggota DPRD dapil Tebing Tinggi agar nanti bersama-sama membahasnya di tingkat Provinsi. (torong)