Bupati Tgk. H. Sarkawi, Gelar Acara Pisah Sambut Sekaligus Temu Ramah Dengan Kapolres Bener Meriah

13 September 2019
Bener Meriah | Indonesia Berkibar News - Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi Mengadakan acara Pisah Sambut sekaligus Temu Ramah dengan AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH. S.Ik. M.Si selaku mantan Kapolres Bener Meriah dengan AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik sebagai Kapolres yang baru di Pendopo Bupati, Jum’at(13-09-2019).

Dalam acara Pisah Sambut sekaligus Temu  Ramah tersebut Bupati  Tgk. H. Sarkawi yang intinya menyampaikan, Kepada  Bapak AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH. S.Ik. M.Si  kami atas nama pemerintah dan masayarakat Bener Meriah mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama dua tahun bertugas di Kabupaten Bener Meriah  sekaligus kami mengucapkan selamat jalan serta selamat bertugas ditempat yang baru, semoga selalu diberikan kemudahan dan keberkahan oleh Allah.

Terima kasih atas jalinan kerjasama dan kebersamaan yang telah terbangun selama  bertugas di Kabupaten Bener Meriah ini, kami selaku pemerintah Daerah memohon maaf kalau ada yang tidak berkenan dihati Bapak, ujar Bupati.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bener Meriah kepada Bapak  AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik sebagai Kapolres  Bener Meriah yang baru di Kabupaten “Kopi” dan Negeri di atas Awan ini, dengan harapan program-program  kerja yang telah terbangun selama ini dengan  Kapolres-Kapolres  sebelumnya,  akan tetap dan terus dilanjutkan serta  ditingkatkan  dan selalu bersinergi  agar menjadi lebih erat lagi”, harap Bupati Tgk. H. Sarkawi.(maulida/hamdani)