Bupati Bener Meriah Coffee Morning Bersama Kapolres Dan Pimred Serambi Indonesia

19 Oktober 2019
Bener Meriah | Indonesia Berkibar News - Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi coffee morning bersama Kapolres AKBP Siswoyo Adi Wijaya S. Ik, Wakapolres Kompol Benny Miniani, Wakil Ketua Sementara DPRK Tgk. Husnul Ilmi, Plt. Sekda Kabupaten Bener Meriah  Khairun Aksa, SE.MM, Pemimpin Redaksi (Pimred) Harian Serambi Indonesia Arifin M. Nur  di Taman Harmoni Ujung Bandara Rembele, Sabtu (19-10-2019).

Coffe morning bersama tersebut penuh dengan kehangatan juga diselingi dengan gelak tawa dan saling bertukar cerita ringan namun sangat berarti.

Para Pimpinan tersebut tetap dengan nada serius kalau berbicara tentang Bener Merih pada saat  sekarang ini, dan yang akan datang, bagaimana untuk menyemangati masyarakat harus Optimis menatap  pekembangan  zaman dan permasalahan yang semakin komplek, bagaimana cara memberi semangat kepada para Pegawai dilingkungan Pemkab Bener Meriah.

Sementara Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S. Ik, dengan caranya pula untuk menambah semangat kapada para personilnya.

Dari jajaran Pemkab Bener Meriah pada coffee morning tersebut tampak hadir Pj. Kadis Syariat Islam Taslim, S. Ag. M. Sos, Tim Asistensi Bupati Fakhuruddin, Kabag Humas Dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd. MM, sementara dari Jajaran Polres Bener Meriah juga hadir Kasat Intelkam,  Kabag OPS, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kabag Sumda serta personil lainnya,  sementara dari Serambi Indonesia juga hadir selain Pimrednya yaitu, Manager Percetakan Umum dan Manager Iklan.

Acara coffee morning tersebut tampak juga hadir Ketua TP-PKK Ny. Nikmah Sarkawi dan Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah Ny. Hasminarty Khairun Aksa. (hamdani)