KAPOLRES BELAWAN AKBP H.IkHWAN SH, MH MBERIKAN TALI ASIH DAN SEMBAKO KEPADA KAUM DUHAFA DAN FAKIR MISKIN.


Belawan | Indonesia Berkibar News - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan SH, MH yang sudah terkenal suka membantu anak yatim piatu dan kaum duafa di medan utara ini, kali ini mengunjungi Pepin (15) seorang anak yatim pengamen yang ikut kompetisi bernyanyi di Jakarta, Minggu (20-10-2019).

Pepin warga Gang Manggis Lingkungan 1 Kelurahan Tanah 600 anak yatim yang memiliki suara merdu ini mengikuti kompetisi bernyanyi di Jakarta.

Pepin anak ke tiga dari lima bersaudara dan memiliki seorang ibu yang janda, yang kesehariannya pencarian ibunya buruh cuci, harus mengamen di Marelan dan sekitarnya karna mempunyai tanggung jawab menyekolahkan ke dua adeknya yang masih sekolah.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan SH, MH yang didampingi Kapolsek Medan Belawan AKP Eddy Safari SH dan Wakapolsek serta Kasat Binmas, merasa sangat bangga dengan Pepin.

“Saya bangga dengan Pepin, walaupun usianya masih 15 tahun, tapi sudah menjadi tulang punggung keluarga dengan mengamen,” kata Kapolres.

Dalam kunjungannya ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan SH, MH juga akan memfasilitasi kebutuhan alat musik buat Pepin dan juga mengangkat Pepin menjadi penyanyi di grup Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga terlihat menyerahkan bantuan tali asih dan sembako kepada ibu Seli orang tuanya Pepin.(indra)