Wabup Sergai Darma Wijaya Tutup Turnamen Kampung Keling Cup II

20 November 2019

Sei Rampah | Indonesia Berkibar News - Wabup Sergai Tutup Turnamen Kampung Keling Cup II, Rabu(20-11-2019)di lapangan Dusun II Kampung Keling Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah.

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya mengucapkan terima kasih  atas dedikasi dan kerja keras panitia pada pelaksanaan turnamen ini. kegiatan yang kompetitif seperti ini dapat memotivasi generasi muda untuk semangat berolahraga serta menghindarkan dari bahaya penyalahgunaan narkoba yang sejak lama menjadi momok dalam perkembangan kepemudaan.

Sambil berkelakar, mengatakan Turnamen ini diikuti oleh 54 peserta dan berlangsung hampir 3 bulan, Wabup menyebut bahwa turnamen ini lebih besar dari Piala Dunia, “lebih besar dilihat dari jumlah peserta dan waktu pelaksanaan.

Berpesan kepada para peserta turnamen jika tahun depan turnamen yang sama akan dilaksanakan lebih besar lagi dengan metode turnamen yang lebih profesional. Hal ini penting sebagai komitmen Pemkab untuk meningkatkan kualitas atlit Sergai agar mampu bersaing, tidak hanya dalam lingkup lokal, namun juga bisa berprestasi dalam kompetisi tingkat nasional dan bukan tak mungkin dapat mengharumkan nama daerah di kancah internsional.

Mengingatkan agar seluruh peserta tetap menjaga nilai sportivitas. “Tetap pegang semangat sportivitas dalam pertandingan. Untuk yang menang agar tidak berpuas diri, sedangkan yang belum menang agar terus mengasah kemampuan agar pada turnamen berikutnya dapat menggapai prestasi yang lebih baik lagi.

Pada pertandingan final tersebut, Padyat FC Teluk Mengkudu meraih juara usai menekuk TW Mania Tanjung Beringin dengan skor akhir 2:0. Sementara pada pertandingan sebelumnya digelar perebutan tempat ke 3. Remaja FC Tanjung Beringin keluar sebagai pemenang seusai mengungguli Putra Jaya FC Sei Rampah dengan skor 2:0. Pada penghargaan individu, top score diraih oleh Tomy (Remaja FC Tanjung Beringin) dengan koleksi 9 gol.

Hadir Kadis Kominfo Drs. H. Akmal AP, MSi, Kadis Pora Parbud Sudarno, S.Sos,Sekcam Sei Rampah Dra. Sri Rahayu beserta Muspika, Tokoh Masyarakat H. Kisai Dalimunthe.(fit)