Bupati Sergai Ir Soekirman Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019

20 Desember 2019
Sei Rampah | Indonesia Berkibar News - Bupati Sergai Ir Soekirman Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2019 di Makopolres Sergai di Sei Rampah, Kamis (19-12-2019).

Bupati Sergai Ir Soekirman membacakan pidato tertulis Kepala Kepolisian Negara RI (Kapolri) Jenderal Polisi Drs Idham Azis, M.Si.

Hadir Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Ketua DPRD dr Risky Ramadhan Hasibuan, mewakili unsur Foropimda, Kepala OPD, Personil Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Pramuka.

Konflik sosial dan tawuran, bencana alam, konvoi, balap liar, kebakaran akibat petasan, pesta minuman dan pesta narkoba.Dalam hal ini seluruh Kasatwil harus bersinergi dengan stakeholder yang ada proaktif dalam menanganinya dan menerapkan strategi tepat guna mengatasi segala gangguan yang ada.

Peserta apel Pasukan yang saya banggakan dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas dalam pengamanan menunjang keberhasilan dan pelaksaanaan tugas.

Selanjutnya tetap menjaga kesehatan serta niatkan pelaksanaan tugas sebagai ibadah, agar tugasnya terlaksana dengan baik, ujarnya.(fit)