Raker DPRD Nisel DiBuka Secara Resmi Oleh Elisati Halawa ST Bersama Pemerintah Daerah

29 Januari 2020
Nias Selatan | Indonesia Berkibar News - Ketua DPRD Nisel, Elisati Halawa S.T bersama DPRD dengan Pemkab bersama Stakeholder membuka secara resmi Rapat Kerja (Raker) di aula Paroki Pulau Tello, Rabu (29-01-2020).

Raker ini terbagi dua yaitu rapat pleno pertama, pemaparan dari Bupati Nisel dan Kepala OPD beserta stakeholder dan rapat pleno kedua, berupa rapat masing-masing alat kelengkapan DPRD dalam menyusun atau memantapkan rancangan kerja berdasarkan pemaparan dan uraian materi dari Pemkab Nisel beserta stakeholder.

Ketua DPRD Nisel, mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Bupati Nisel, Anggota DPRD, Para Kepala OPD dan jajaran yang lain yang telah meluangkan waktu meskipun cuaca kurung mendukung selama dalam perjalanan.

“Terlebih-lebih masyarakat Kepulauan Batu yang telah membuat suasana Raker cukup meriah melalui tari Haukere. Saya percaya itu semua merupakan bentuk pengabdian kita untuk memajukan Nisel kedepan. Program Pemerintah tahun ini berorientasi transparant, supaya masyarakat mengetahui program strategi Pemkab Nisel tahun 2020, yang berdasarkan Visi dan Misi mengimplementasikan pokok-pokok pikiran DPRD dalam proses perencanaan pembangunan Daerah,” ujar Ketua DPRD Nisel.

Rapat kerja (Raker) ini bertujuan dalam rangka untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Nisel, Potensi, Penataan biroktasi dan revolusi mental, peningkatan kesejahteraan pegawai serta peningkatan pelayanan masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

Rakor ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan diluar kantor DPRD Nisel, mulai tanggal 29 Januari dan penutupan tanggal 2 Februari.

Turut dihadiri, Ketua DPRD Elisati Halawa, Seluruh Anggota DPRD Nisel, mewakili Bupati Nisel Asisten Bidang Pemerintah Gayus Duha SPd, Kepala Bank Sumut Telukdalam, Kepala BRI Telukdalam, Kepala BPS Nisel, Para Kepala OPD dan Para Tokoh Masyarakat.(Mesiana Buulolo)