Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan Lantik Sekdako Muhamad Dimiyathi

31 Januari 2020

Tebing  Tinggi | Indonesia  Berkibar News - Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan melantik 4 orang Pejabat Tinggi Pratama, diantara Sekda Muhamad Dimiyathi yang sebelumnya sebagai Asisten Ekbang Pemkot Tebing Tinggi, Jumat (31-01-2020) di Aula Balai Kota Tebing Tinggi.

Pejabat Tinggi Pratama lainnya yang dilantik H.Kamlan Mursyid sebagai Kepala Inspektorat, M.Fachri sebagai Kadisdukcapil , HM.Hasbi Assidiqqi sebagai Kadis Perkimsih.

Wali kota mengatakan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik adalah penerima amanah karena telah melalui suatu proses seleksi.

Kepercayaan yang diterima hari ini merupakan penilaian hasil kerja yang dilakukan selama ini bukan karena kedekatan atau suka atau tidak suka, dan untuk itu bekerjalah dengan baik.

"Kepada Pejabat Administrator kami ingatkan seorang pejabat administrator masih punya pimpinan dan karena itu jangan bertindak sendiri-sendiri tanpa pengetahuan pimpin," katanya.

Ia juga menyampaikan pada hakikatnya ASN itu bekerja 24 jam yang senantiasa siap untuk melaksanakan tugasnya dan yang utama menjadi perhatian selalu berkreatifitas dan berinovasi.

"Sesuai dengan kondisi di zaman digital ini para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator harus pula mampu menyesuaikan diri dengan senantiasa menambah ilmu pengetahuannya," katanya. (torong)