Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar Di Kecamatan Silau Laut

27 Februari 2020

Kisaran | Indonesia Berkibar News - Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya menghadiri pengajian akbar se Kecamatan Silau Laut yang dipusatkan di Pekan Jumat Desa Lubuk Palas , Rabu (27-02-2020).

Camat Silau Laut Berani Simbolon selaku tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengajian akbar itu diikuti oleh ratusan jamaah dari 5 desa yang ada di Kecamatan Silau Laut yang dilaksanakan secara bergulir dari desa ke desa setiap bulannya.

Sementara Bupati Asahan H. Surya Bsc sebelum menyampaikan bimbingan dan arahannya bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya secara simbolis menyerahkan KTP, Akte Kelahiran, dan Sembako kepada kaum Dhuafa sebanyak 25 orang.

Kemudian Bupati berharap kegiatan tersebut dapat berlanjut secara rutin setiap bulannya sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan Asahan yang religius dapat tercapai. Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Ukuwah Islamiyah, saling bergandengan tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, ujar H. Surya Bsc sembari menghimbau masyarakat Kabupaten Asahan khususnya di Kecamatan Silau Laut untuk dapat mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Asahan pada tanggal 23 September 2020 mendatang untuk dapat menentukan arah pembangunan 5 tahun kedepan.

Kemudian acara pengajian diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Al Utadz Nurul Ikhsan Sitorus yang mengajak para jamaah pengajian untuk dapat mempertebal iman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.(yd)