Camat Tanjung Pura Bantu Korban Kebakaran Di Tapak Kuda

15 Februari 2020
Langkat| Indonesia Berkibar News - Musibah kebakaran yang melanda sebuah rumah milik M.Budi Dasyah (50) warga Dusun IV Desa Tapak Kuda, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis malam (13-02-2020) sekira pukul 23.30 Wib dan menghanguskan dan meratakan bangunan rumah sederhana tersebut dengan tanah.

Kebakaran yang diduga berasal dari hubungan arus pendek (korsleting) tersebut tidak tidak mengakibatkan korban jiwa, namun seorang dari 2 anak M.Budi Dasyah mengalami luka bakar akibat terinjak bara api. Akibat kebakaran tersebut menimbulkan kerugian yang diperkirakan mencapai Rp.60 jutaan.

Terkait musibah kebakaran yang terjadi di Dusun IV Desa Tapak Kuda, Kecamatan Tanjung Pura tersebut, Camat Tanjung Pura, Taufik Rieza didampingi Kasi Trantib Kecamatan Tanjung Pura, Rivanda dan staf lainnya menyampaikan bantuan bagi korban kebakaran M.Budi Dasyah,Sabtu (15-02-2020).

"Kita sudah menyalurkan bantuan ke korban yang rumahnya terkena bencana alam kebakaran,"sebut Camat Tanjung Pura.( junaidi )