Indahnya Berbagi Menjelang Berbuka Puasa, Polsek Belawan Beri Nasi Kotak Kepada Masyarakat

30 April 2020
Belawan |Indonesia Berkibar News- Dalam Upaya meringankan beban hidup dalam kehidupan sehari hari dengan adanya pandemi Corona. Polsek Belawan melakukan kegiatan Bakti sosial berbagi 400 nasi kotak menjelang berbuka puasa bagi umat muslim yang kurang mampu, Kamis (30-04-2020) sore.

Kegiatan Bakti Sosial berbagi nasi kotak tersebut dilaksanakan di Wilayah hukum Polsek Belawan seperti, simpang Sicanang, Jalan PLTU kelurahan Belawan Bahagia, Jalan Paus.

Tujuannya meringankan beban perekonomian masyarakat yang terdampak covid-19.

Hadir dalam giat tersebut, Wakapolsek Belawan AKP Alexander Toga, Pawas Polsek Belawan Ipda J Simanjuntak dan beserta piket fungsi.

Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar mengatakan, “Kegiatan ini sebagai bentuk simpati Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat yang terdampak akan pandemi virus corona atau Covid-19,” ucapnya.

Lanjut dikatakannya, sebanyak 400 bungkus nasi kotak dibagikan kepada masyarakat guna untuk mendukung kebijakan pemerintah,"ujarnya.

Dijelaskannya, pada saat membagikan nasi kotak, anggota menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik menyikapi wabah Corona yang sedang mewabah di Dunia ini," pungkasnya.(Indra)