Luar Biasa, Kebaikan Brimob Untuk Masyarakat, Brimob Dirikan Dapur Umum

22 April 2020
Medan | Indonesia Berkibar News -Kembali Satuan Brimob Polda Sumut memberi dan melakasanakan Dapur lapangan di  TNI-POLRI dan membagikan makanan kepada warga dan kali ini di lokasi Medan Marelan.

Ditengah pendemi Covid-19 yang saat ini mewabah khususnya di Kota Medan, Satuan Brimob Polda Sumut hadir di tengah masyarakat guna meringankan beban dari masyarakat dengan memberikan makanan gratis.

Sebanyak 365 paket makanan diberikan kepada warga Jalan Marelan Raya Kecamatan  Medan Marelan Kel. T. 600.tepatkan di Lapangan Bola Pasar 1 Rel Rabu(22-04-2020).

Dari pantauan di lokasi, tampak warga cukup antusias dengan kegiatan dari personil Brimob ini. Makanan yang disiapkan langsung dimasak oleh personil Brimob baik polwan maupun personil Brimob nya.

Satu persatu makanan yang diselesai dimasak oleh personil Brimob dibagikan kepada tukang sapu , driver ojek online , tukang becak dan warga sekitar.

Saat di konfirmasi, Lakhar Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mewakili Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Dapur Lapangan ini untuk meringankan beban dari masyarakat akibat dampak dari Covid-19.

Kita sama sama tahu bagaimana dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19 ini terhadap negara kita khususnya dari sisi ekonomi, maka dari itu kami dari Satuan Brimob Polda Sumut hadir di tengah masyarakat untuk membantu sesuai dengan slogan Brimob Polri yaitu Jiwa Ragaku Demi Kemanusian, Brimob Untuk Indonesia."tutupnya(Indra)