TNI Dan Polri Hadir Untuk Membantu Masyarakat.

23 April 2020

 Tanjung Morawa | Indonesia Berkibar News - TNI-POLRI hadir dan berbagi dengan masyarakat di Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang dalam kegiatan Dapur Lapangan TNI-POLRI, Kamis(23-04-2020).

Kegiatan dapur lapangan TNI - POLRI dan Bagi2 sembako ini bertempat di Lapangan Garuda Desa Buntu Bedimbar 20 Kecamatan Tanjung Morawa Kabupten Deli Serdang yang dihadiri oleh Danramil Tanjung Morawa Mayor Inf Syaripuddin Manurung beserta 10 anggota Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga sekitar bernama Rahman (37)   mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI atas kehadiran dan bantuannya kepada warga desa Buntu Bedimbar kehadiran bapak TNI dan polri sangat membantu mengurangin beban kami.

Adapun paket yang dibagikan sebanyak 455 Nasi kotak yang dibagikan kepada Pekerja harian lepas , tukang becak , Grab dan Supir Taxi Bandara.

Serta membagikan 40 paket sembako dan 40 masker kepada masyarakat yang kurang mampu di seputaran wilayah Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Dari pantauan wartawan dilokasi warga sangat antusias dengan kegiatan dari personil Brimob,makanan langsung dimasak  oleh personil Brimob baik polwan maupun personil Brimob lainya.

  Kita sama-sama tahu bagaimana dampak yg ditimbulkan oleh Covit-19 ini terhadap negara kita khususnya dari faktor ekonomi, maka dari itu kamidari satuan brimob Polda sumut hadir ditengah masyarakat untuk membantu sesuai slogan Brimob Polri yaitu Jiwa Ragku Demi kemanusiaan Brimob untuk Indonesia.(Indra)