Memasuki Bulan Ramadhan Hari 2, Satuan Brimob Polda Sumut Bagikan Takjil Kepada Warga Kota Medan

24 April 2020
Medan | Indonesia Berkibar News - Memasuki Bulan Ramadhan, Satuan Brimob Polda Sumut mengadakan pembagian Takjil kepada masyarakat Kota Medan, Jumat(24-04-2020).

Di awal bulan Ramadhan, personil Sat Brimob Polda Sumut membagikan Takjil di Jalanan kepada masyarakat kota Medan. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur kepada ALLAH Swt dan meningkatkan rasa Iman dan Taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Pada Ramadhan pertama, Personil Brimob membagikan Takjil di Jalan KH Wahid Hasyim dan Jalan Gajah Mada dengan sasaran masyarakat yang masih melintas pada saat bedug Azan Maghrib dan pada masyarakat sekitar.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. mengungkapkan bahwa melalui kegiatan berbagi Takjil ini diharapkan mampu membantu orang banyak yang sedang berpuasa dan masih berada di jalan pada saat bedug azan maghrib.

Kombes Pol Abu Bakar mengatakan di Bulan yang penuh Berkah ini mari kita sama sama meningkatkan kadar iman dan taqwa kita dan tak lupa untuk bersyukur serta saling berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,"pungkasnya.(Indra)