Pengurus KAJI Unit DPRDSU Audensi Sekwan DPRDSU

9 April 2020
Medan | Indonesia Berkibar News - Pengurus Komunitas Aksi Jurnalis Indonesia (KAJI) Unit DPRD Sumatera Utara, beraudensi ke ruangan Skretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sumut, Kamis (09-04-2020).

Pengurus Kaji Unit DPRD Sumatera Utara yang dipimpin oleh Budiman Pardese, S.Sos langsung diterima oleh Sekwan DPRD Sumatera Utara, H. Erwin Lubis, SH, MM diruangan kerjanya, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan.

Ketua Kaji Unit DPRD Sumut, Budiman Pardese, S.Sos didampingin PLT Sekertaris, Deta Gea, dan Bendahara, Sozato Gea, serta Anggota pengurus Kaji unit DPRD Sumut.

Budiman Pardede, S. Sos mengatakan Audensi yang dilaksanakan hari ini guna bersilahturahmi dan memperkenalkan diri kepada Sekertaris Dewan (Sekwan). Dimana, Kaji Unit DPRD Sumut sudah berdiri lama sejak, 26 April 2017 di DPRD Sumatera Utara.

Dia melaporkan kegiatan kondisi kaji saat ini yang sudah berkembang di wilayah DPRD Sumatera Utara.

Salah satunya kegiatan yang di buat KAJI, Pelantikan Anggota dan Penyuluhan atau Aksi Sosial Panti Asuhan, Gelar Aksi Sosial dengan bernatal berkunjung di penjara Lapas.

"Semua kegiatan yang sudah kami lakukan telah sukses dilaksanakan KAJI Unit DPRD Sumut," kata Budimana.

Selain itu, melakukan aksi sosial kepada mahasiswa UPMI yang dihadiri seribu orang. Untuk mensosialisakan Bahaya Narkoba.

Sementara, Sekwan DPRD Sumut, Erwin Lubis, SH, MM mengucapkan terimakasih kedatangan para KAJI Unit DPRD Sumatera Utara. Dari kegiatan yang dilakukan KAJI Unit DPRD Sumut, Erwin Lubis sangat mendukung dan diberi apresiasi kepada KAJI unit DPRD Sumatera Utara.

Oleh karena itu, Pihaknya berharap agar kegiatan yang sudah dilakukan, kembali dilakukan kepada masyarakat. "

Lebih kurang 3 Tahun dua hari bersama di DPRD Sumut.Program kerja DPRD Sumatera Utara.
Ia mengatakan hanya Apresiasi kepada Sekwan :Saya telah mengikuti kegiatan kaji yang selama ini
Kaji salah satu organisasi wartawan yang sah di DPRD Sumut.

Dia berharap kepada kaji, semua kegiatan ini agar dilakukan terus supaya berguna kepada masyarakat banyak di wilayah Sumatera Utara.

Golongan 4 E sudah habis jendral.Bertugas di lurah hampir 15 Tahun, hinggar terakhir Sekalian karena dukungan wartawan.

Terkait corona, pihaknya mendukung penuh kegiatan. Dan masker akan dibantunya Kaji beberapa kotak.Yang jelas, Dalam rangka corona ini,Rp 7 miliar sudah di sumbangankan.

Dalam penyusulan ini, Rp 40 miliar sedang di usulkan ke Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sumut.(torong/fit)