Posko Siaga Covid 19 Perkebunan Sungai Dua PT Salim Ivomas Pratama

21 April 2020
Balai Jaya | Indonesia Berkibar News - Laporan Wartawan Suara Nasional Selasa(21-04-2020), sebagai bentuk kepedulian memutus mata rantai penyebaran Covid 19 pihak Perusahaan PT Salim Ivomas Kebun Sungai Dua Km 37 Balam Rokan Hilir Riau yang berlokasi dipintu masuk Perkebunan tersebut.

Salah satu Petugas-Relawan posko Covid 19 Herbert Purba yang juga sebagai Ketua Serikat Pekerja/Buruh FSPPP-SPSI Kebun Sungai Dua Estet menyampaikan ini adalah bentuk kepedulian pihak Perusahaan dalam memutus mata rantai Covid 19.

"Adapun kegiatan yang dilakuan setiap pengendara dan orang, baik roda dua maupun roda empat yang mau masuk melintas ke areal Perkebunan ini wajib untuk berhenti di Pos ini, mengobservasi suhu tubuh, gerakan mencuci tangan, serta pendataan identitas diri untuk mengantisipasi warga maupun Karyawan-karyawati Perkebunan Kelapa Sawit ini," paparnya.

Sedangkan Petugas yang mengidentifikasi terdiri dari Perawat Kesehatan/Bidan, Security dan ditambah Relawan.

"Semoga ini bermampaat bagi Masyarakat terkhusus buat Karyawan,semoga Indonesia yang kita cintai ini cepat terbebas dari pandemi Covid 19,"ungkapnya.(suprizar)