Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut Belusukan Sambil Bagi-Bagi Sembako Di Hamparan Perak Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut Belusukan Sambil Bagi-Bagi Sembako Di Hamparan Perak

12 Mei 2020
Hamparan Perak | Indonesia Berkibar News - Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut Belusukan sambil Bagi-Bagi Sembako Di Hamparan Perak,Selasa (12-05-2020).

Sebagai bentuk Kepedulian Sat Brimob Polda Sumut kepada masyarakat, terus lakukan kegiatan bakti sosial Setiap harinya ke masyarakat yang saat ini tengah merasakan dampak dari penyebaran wabah Virus Covid-19.

Kali ini, personil Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut membagikan paket sembako ke warga kurang mampu, yang memang sangat merasakan dampak yang  Virus Covid-19, bertempat di Jalan Klambir Lima, Pasar V, Desa Klambir Lima, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Di komandoi Danki 4 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut AKP Sardi, S.E., M.H., terlihat, para personil Sat Brimob Polda Sumut menyusuri jalanan kampung dan keluar masuk Gang sempit, guna melihat dan memberikan langsung ke warga yang di nilai kurang mampu.

" Ada 10 orang personil dan 40 paket sembako yang kami bawa. Sengaja kita turun langsung ke lapangan, agar kita dapat melihat langsung kondisi warga di tengah pandemi Corona ini, " ungkap AKP Sardi.

Di tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., juga menuturkan, bahwa apa yang di perbuat Sat Brimob Polda Sumut, untuk membuktikan kepada negara dan masyarakat, Sat Brimob akan selalu hadir untuk negara dan rakyat, dalam keadaan dan kondisi apapun.

 Ini sebagai wujud bhakti kami kepada negara, serta wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Untuk itu, kami instruksikan ke semua Batalyon Sat Brimob Polda Sumut dan semua personil, agar respon terhadap masyarakat, dengarkan setiap keluhan mereka, turun dan buat kegiatan bakti sosial, agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka, " jelas Dansat Brimob Polda Sumut.

Selain membagikan paket sembako, kegiatan berbagi kasih ini juga di barengi dengan imbauan kepada masyarakat, agar mentaati imbauan maupun aturan yang di buat
pemerintah tentang Social Distancing dan Fhyscal Distancing serta terus ikuti protokol kesehatan.  ( Indra )