Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K,SH, Meninjau Persiapan Personil PospamA

22 Mei 2020

Medan | Indonesia Berkibar News -  Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. dampingi Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Eko Kristianto, S.I.K., M.Si., kunjungi serta meninjau kesiapan personil di Pospam Idul Fitri di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan Medan, Jumat(22-05-2020).

Selain Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,S.H., turut juga mendampingi Irwasda Polda Sumut yakni Dir Intel Polda Sumut, Dir Sabhara Polda Sumut, serta Kabidkum Polda Sumut. 

Pada kesempatan ini, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,S.H. menuturkan, Bahwa kegiatan ini adalah pengecekan biasa, tentang kesiap siagaan personil dalam menjalankan tugas di Pospam.

"Kita cuma ingin memastikan kesiapsiagaan personil di Pospam ini. Di harapkan nantinya, untuk semua personil agar tetap stand by di posko, dan tidak boleh ada 1 orang pun yang meninggalkan pos dengan tanpa alasan yang pasti, " ucap Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada personil, " Perkuat pemantuan di seputaran pos, dan fast response ketika ada laporan dan pengaduan dari masyarakat. Dan jangan lupa tetap jaga kebersihan, serta terapkan protokol kesehatan. Gunakan masker, serta harus sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih, " harapnya. (Indra)