Dibulan Penuh Berkah Polsek Belawan & Yayasan Sinar Dharma dan Vidyarajni Indonesia Salurkan Sembako Kewarga

10 Mei 2020
Belawan | Indosia Berkibar News - Polsek Medan Belawan salurkan ratusan sembako kepada masyarakat Belawan bekerja sama dengan Yayasan Dinar Dharma dan Vidyatjni Indonesia.

Bantuan sembako gratis ini untuk meringankan beban masyarakat Belawan yang terdampak wabah virus Corona atau Covid 19.

Paket sembako ini dibagikan kepada ratusan masyarakat Belawan di depan kantor Polsek Belawan jln Serma Hanapia Belawan, Minggu (10-05-2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar SH melalui Waka Polsek AKP. Alexsander Toga, serta Personel Polsek Belawan untuk membagikan paket sembako menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 200 paket sembako kepada warga yang tidak mampu/ miskin yang terkena dampak dari Virus Corona ( Covid 19 ) Kepada masyarakat Kel. Belawan II Kel. Bagan Deli dan Masyarakat Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

Selanjutnya Kapolsek belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar SH melalui Wakapolsek Belawan  menyerahkan Bantuan Sosial tersebut sebanyak 200 Paket Sembako kepada masing -masing
 Masyarakat yang memiliki Kupon Sembako.

Untuk diteruskan KPD warganya yg kurang mampu,untuk menyerahkan langsung paket sembako personil Polsek Belawan menyerahkan bantuan sosial tersebut secara simbolis ke para warga yang datang dengan membawa kupon warga  yang kurang mampu / miskin akibat dari dampak Virus Corona ( Covid 19),di wilayah hukum Polsek Belawan.

Adapun 200 Paket sembako yang diserahkan 1 Karung beras 5 Kg,1 Kotak Indomie.Bakti Sosial ini di khususkan kepada warga yang tidak menerima PKH dari pemerintah serta orang yang tidak mampu dari segi ekonomi akibat dampak dari mewabahnya Virus Corona (Covid -19).

Adapun tujuan diberikan nya bantuan sosial tersebut kepada masyarakat yang miskin dan tidak bekerja adalah untuk membantu memperingan beban warga miskin terkait dari dampak mewabahnya Virus Corona  yang melanda dunia saat ini serta menjelang bulan Puasa.

Polsek Belawan pada saat memberikan bantuan sosial tersebut warga juga di himbau selalu memakai masker , agar tidak melakukan perjalanan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri dan dapat mengikuti anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Belawan melalui Waka Polsek Alexsander Toga dan pimpinanan Yayasan Sinar Dharma Maha Mayuri dan Vidyarajni Indonesia Bapak Solihin Chandra yang telah peduli kepada warganya yang susah wilayah Kec.Medan Belawan,"Ucap Warga.(indra)