Giat Jum'at Barokah, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Beri Paket Sembako Kewarga

15 Mei 2020
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Dalam rangka Tanggap terhadap Covid-19, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan Giat Jumat Barokah "Bhakti Brimob Untuk Masyarakat",Jum'at(15-05-2020)

Iptu Suliadi saat memberikan sembako kepada warga yang terkena dampak covid-19 di Tebing Tinggi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum'at Barokah Bhakti Brimob Untuk Masyarakat di Seputaran Kota Tebing Tinggi dipimpin Wadanyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut KOMPOL Endra Budianto bersama Para Pasi Batalyon B.

"Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. Melalui Wadanyon B Pelopor Kompol Endra mengutarakan bahwa Bantuan ini diberikan sebagai salah satu upaya Brimob Polri khususnya Brimob Sumut dalam meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi corona Covit-19. yang saat ini melanda negri kita ini.

Bantuan Sembako ini ditujukan Kepada Warga terkena dampak dari Covid-19 dan juga warga yang pendapatannya berkurang dan tidak bisa bekerja serta dirumahkan maupun yang terkena PHK dan pedagang Kecil yang dagangannya sepi akibat Covid-19.

"Kita Satuan Brimob berusaha untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan bantuan ini kepada seluruh elemen masyarakat yang terkena imbas dari Virus Covid-19. Harapan kita semua Semoga masyarakat yang sedang dalam kesulitan diharapkan dapat menerima bantuan tersebut dengan Ikhlas dan jangan melihat dari isi nya,melainkan  niat kami untuk Mengurangin beban dan membantu kepada sesama,"ungkapnya.

Bu Ira (53), salah satu warga batu ampat sebagai penerima bantuan paket sembako mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan besar kecil bantuan yang diberikan, tetapi kita merasa bersyukur ada bapak- bapak Brimob yang peduli dengan masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi  Saat ini akibat pandemi Covid-19" dengan menuturkan dengan raut sedih dan gembira,tutupnya.(Indra)