Kapolda Sumut Gelar Silaturahmi: Utamakan Protokol Kesehatan Di Masa Covid 19

27 Mei 2020

Medan | Indonesia Berkibar News - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si gelar silaturahmi dengan Personil Polda Sumut di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut, Rabu (27-05-2020) pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Martuani Sormin dan juga turut serta Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK. MHum, Irwasda Polda Sumut dan para PJU Polda Sumut laksanakan kegiatan silaturahmi.

Kapolda Sumut meminta agar  Seluruh personil Polda Sumut baik ASN maupun Polri saat bersalaman tidak bersentuhan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan, kemudian saling menjaga jarak antar orang per orang saat berinteraksi. Irjen Martuani juga meminta kepada seluruh personil Polda Sumut untuk tetap menggunakan masker di lingkungan kerja.

Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Sumut mengatakan kegiatan Halal bi halal ini di gelar sebagai bentuk toleransi dan saling menghargai kepada seluruh anggota Polda Sumut yg baru saja melaksanakan perayaan idul fitri 1441 H.

Adapun  kegiatan ini tentunya Kapolda Sumut memerintahkan jajaran untuk tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan yaitu untuk tidak bersalaman bersentuhan tangan, saling menjaga jarak orang per orang dan menggunakan masker” ucap AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK.

Sistem pelaksnaakan Kegiatan halal bi halal yaitu para personil berjalan melawati lobby dan menyapa dengan salam sesai anjuran protokol kesehatan dan menjaga jarak orang per orang. Kegiatan ini berjalan lancar dan di lanjutkan dengan makan pagi yg di bagikan kepada personil di ruangan masing - masing dan tidak berkumpul - kumpul. (zulherman)