Polsek Medan Labuhan Berhasil Membubarkan Para Aksi Geng Motor Yang Merajalela

5 Mei 2020
Medan Labuhan | Indonesia Berkibar News - Polsek Medan Labuhan membubarkan paksa sekelompok geng motor yang Meraja lela dan diduga akan melaksanakan aksi tawuran di jalan Marelan Raya Kelurahan Rengas Pulau Kecatan Medan Marelan, Selasa (05-05-2020).

Aksi anak-anak muda yang mengendarai sepeda motor tanpa dilengkapi dokumen resmi ini terlihat membawa beberapa balok kayu dan juga ketapel.

Melihat hal tersebut, Polsek Medan Labuhan langsung bertindak dan berhasil menyita sejumlah alat untuk melakukan tawuran tersebut.

Polsek Medan Labuhan juga terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara sebanyak dua kali saat membubarkan dua kelompok geng motor ini. Alhasil para geng motor ini ketakutan dan berusaha melarikan diri.

Namun dengan kesigapan aparat Kepolisian, akhirnya para anak remaja ini berhasil ditangkap oleh petugas, dan dari keseluruhan para remaja ini, pihak Kepolisian berhasil menangkap dua belas remaja dan menyita dua puluhan sepeda motor, serta beberapa balok kayu dan ketapel.

Razia Geng motor ini dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat, bahwa akan adanya aksi tawuran dikawasan jalan Marelan Raya.

Lalu dengan sigap, personil Polsek Medan Labuhan langsung turun ke lokasi kejadian.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, pihak kami berhasil mengamankan dua belas remaja yang ingin tawuran dan balapan liar, turut juga diamankan balok kayu dan ketapel,” ucap Edy Safari SH kapolsek Medan Labuhan.(Indra)