Sat Brimob Polda Sumut Kembali Tayang Membuka Dapur Lapangan Untuk Warga

28 Mei 2020
Deli Serdang | Indonesia Berkibar News - Setelah sempat fakum atau terhenti beberapa hari saat lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Sat Brimob Polda Sumut kembali tayang berbagi kasih melalui Dapur Lapangan, yang berlokasi di Lapangan Garuda PTPN II, Kelurahan Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Kamis, (28-05-2020).

Pada pelaksanaan kegiatan Berbagi Kasih melalui Dapur Lapangan  Sat Brimob Polda Sumut kali ini, para personil membuat menu makanan berupa sepesial Nasi Soto Ayam+Telur serta Pergedel, yang nantinya akan di bagikan ke warga.

Sebanyak 20 orang personil Sat Brimob Polda Sumut, dengan di bantu 1 orang Bhabinkamtibmas dan 3 orang personil TNI dari Babinsa Koramil 09 Tanjung Morawa Dikerahkan, sebanyak 365 paket nasi kepada warga yang saat ini terkena dampak dari penyebaran Covid-19.

Melalui PS. Kabag Ops Kompol Heriyono, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. menjelaskan, hal ini kembali di lakukan pihaknya, setelah beberapa waktu yang lalu sempat libur pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

"Setelah kemarin, kegiatan Baksos sempat tertunda karena Hari Raya Idul Fitri, Hari ini kita lanjutkan kembali Dapur Lapangan untuk masyarakat," jelas Kompol Heriyono.

"Di singgung batas waktu berakhirnya Bhakti Sosial yang rutin di lakukan Sat Brimob Polda Sumut, pihaknya kembali menjelaskan, "Walaupun tidak dalam kondisi seperti Wabah Virus ini, kami akan tetap ada untuk masyarakat. Dan Bhakti Sosial untuk masyarakat akan tetap kita jalankan," Pungkasnya.(Indra)