Wabup Dairi Serahkan Bantuan Beras Kepada Beberapa Wartawan Di Dairi

16 Mei 2020

Dairi | Indonesia Berkibar News - Wakil Bupati Dairi Jimmi Lukita Andreas  Sihombing SH bersama dengan Raja Na Pogos mengapresiasi kepada  beberapa Wartawan Kabupaten Dairi  yang sudah bermitra dan tetap melakukan peliputan di tengah Pandemi Covid-19.

Sosok Jimmi yang diketahui ,tak banyak kata kata, yang selalu mengesampingkan sifat seremonial belaka tetapi selalu berbuat bila ada kesempatan yang baik.

Adapun bentuk kepedulian  yang diserahkan Wakil Bupati, Jimmi AL. Sihombing tersebut adalah bantuan per paketnya adalah berupa 5 Kg  beras, Indomi dan Gula  kepada pra Wartawan Kabupaten Dairi yang penyerahan bantuan tersebut diadakan di halaman belakang Rumah Dinas Wakil Bupati,Sabtu ( 16-05-2020).

Wakil Bupati Dairi Jimmi Sihombing menyampaikan bahwa bantuan tersebut adalah dana pribadi keluarga dalam hal  ini Raja Na Pogos ( orang tua Jimmi Sihombing ).

“Jangan dilihat dari jumlahnya.Walaupun tidak banyak tapi cukup membantu kepada kawan-kawan Wartawan,"ujar Jimmi.

“Saya selaku salah satu Wartawan Kabupaten Dairi mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Jimmi Sihombing beserta dengan keluarga besar Raja Na Pogos  yang telah peduli atas kondisi kawan-kawan Wartawan  yang juga terdampak Covid-19. Dimana paket tersebut dapat membantu para Wartawan," ujar Nining Kaloko , salah satu wartawan Kabupaten Dairi.(LIPSUM)