Waw..!!Tabrakan Beruntun Di Mall Manhattanm, Ho'nda Jazz Jadi

14 Mei 2020
Medan | Indonesia Berkibar News - Tabrakan beruntun di mana empat unit kendaraan bermotor terlibat tabrakan beruntun di Jalan Gagak Hitam (Ringroad-red) tidak jauh dari persimpangan Mall Manhattan, Kamis (14-05-2020) sore.

Informasi didapat menjelaskan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut yakni dari bagian paling belakang truk BL 8684 JH.

Di depannya 1 unit mobil Mitsubishi Pajero BK 1275 HC, kemudian 1 unit mobil Honda Jazz BK 512 EN dan paling depan mobil box BK 9204 DT.

“Kejadiannya sekitar jam enam sore tadi, pas gerimis, kemudian terdengar suara benturan cukup kuat.Karena kerasnya benturan itu mobil Pajero sampai naik ke atas mobil Honda Jazz.Bahkan macam ‘kerupuk’ mobil Jazz nya,” kata Rudi, salah seorang pengendara mobil yang melintas di lokasi.

Ia mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah Jalan Ringroad menuju Jalan Asrama. 

“Kalau korban jiwa belum tahu, apakah ada atau tidak,” ungkapnya.

Atas kejadian ini personel Satlantas Polrestabes Medan sudah tiba di lokasi melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi mata. Sebagian mobil juga sudah diderek petugas.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar melalui Kanit Laka Lantas, AKP Priyo AP membenarkan adanya tabrakan tersebut.

“Memang ada. Petugas masih olah TKP. Tapi kita belum mengetahui pasti berapa jumlah korban dan kasusnya sudah ditangani pihak Unit Lantas Polsek Sunggal,” ujarnya saat dihubungi 

Pantauan wartawan, saat ini masyarakat ramai mengerumuni lokasi kecelakaan. Oleh personel kemudian diimbau agar tidak berkerumun mengantisipasi virus corona.(Indra)