Camat Medan Johor Membagikan Sembako Di Kelurahan Gedung Johor

19 Juni 2020

Medan | Indonesia Berkibar News - Camat Medan Johor Zulfakhri Ahmad S. Sos melalui Sekcam Medan Johor Nimelda O. H. Purba, SH yang saat ini menjabat PLT di Kelurahan Gedung Johor menjelaskan Kepada Awak Media untuk kegiatan kita hari ini menyalurkan Bantuan Berupa sembako dari Provinsi Sumatera Utara kepada Warga yang terdampak Covid-19 khususnya di Kelurahan Gedung Johor.

Jumat (19-06-2020) pukul 10.00Wib secara simbolis Camat Medan Johor langsung menyalurkan sembako di dalam kotak kepada Warga di Pelataran Kantor Lurah Gedung Johor. 

Adapun sembako yang kita terima dari Pemprovsu  sebanyak 1.283 kotak yang akan kita salurkan ke Warga Kelurahan Gedung Johor yang sudah tercatat.


Sekcam Medan Johor selaku Plt  Kelurahan Gedung  Johor, menjelaskan untuk sat ini Sembako yang telah kita salurkan sebanyak 500 KK, berupa beras 10kg, Minyak Makan 2kg, Gula Pasir 2kg dan Indomie.

Untuk pembagian sembako ini kita buat dua Gelombang, pada hari ini Jumat dan Hari Sabtu tgl 20 Juni 2020. Karena jumlah sampai 1000 lebih KK yang mau dibagi, jadi pihak Kelurahan buat dua gelombang untuk prosedur kesehatan dan mencegah penularan Virus yang Lagi berkembang saat ini.

Salah satu Warga yang mendapat bantuan, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah kepada kami. Jujur secara pribadi, dengan bantuan ini saya  sangat terbantu, klo bisa bantuan yang pemerintah berikan untuk masyarakat jangan pilih pilih, tambah dari Warga yang tidak mau di sebutkan identitasnya.(zulherman)