Dapur Lapangan Kembali Di Gelar,Dipimpin Oleh Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono

10 Juni 2020
Medan | Indonesia Berkibar News - Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Sumatera Utara, Satuan Brimob Polda Sumut terus gencarkan bhakti sosial untuk masyarakat.

Hal itu terlihat dari seringnya personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan kegiatan berbagi kasih di tengah-tengah masyarakat, baik pembagian sembako maupun pelaksanaan pembagian makanan dari Dapur Lapangan.

"Kali ini, bertempat di Jalan Bunga Turi I, Simpang Bekala Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan, personil Sat Brimob yang di pimpin Ps. Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono kembali digelar  Dapur Lapangan, untuk meringankan beban ekonomi di masyarakat,Rabu(10-06-2020).

Berdasarkan informasi yang di himpun di lapangan, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., melalui Ps. Kabag Ops Kompol Heriyono mengatakan, apa yang di lakukan Sat Brimob Polda Sumut selama ini adalah sebuah komitmen, dalam membantu meringankan beban yang saat ini di rasakan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Ini komitmen kami kepada negara dan masyarakat. Brimob siap hadir, di saat kondisi apapun," tegas Kompol Heriyono.

Sebanyak 25  personil di luncurkan pada kegiatan ini, sebanyak 350 porsi makanan yang di bagikan ke masyarakat. Dengan target sasaran, para tukang becak, pedagang asongan, kaum dhuafa, ojek online, serta masyarakat yang melintas.

Terkait kegiatan ini, Lurah Sidomulyo Lisa Prima Novita Purba, yang saat itu ada di lokasi Dapur Lapangan sangat mendukung, dan juga mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Sat Brimob Polda Sumut.

"Sebelumnya, saya sering lihat diberita dan mendengar dikalangan Masyarakat, apa yang sudah di lakukan Sat Brimob Polda Sumut selama ini. Luar biasa, kita semua wajib mengapresiasi atas apa yang sudah di lakukan oleh Brimob Sumut," tutur Lurah Sidomulyo.(Indra)