Dinginnya Hembusan Angin Malam Tidak Memudarkan Tekat Sat Brimob Polda Sumut Untuk Berbagi

7 Juni 2020
Medan |Indonesia Berkibar News - Dinginya angin malam tidak memudarkan tekat kepedulian akan kondisi yang saat ini melanda Negeri tercinta, Satuan Brimob Polda Sumut terus melakukan berbagi kepada sesama salah satunya dengan Gerakan 1 Hari 100 Nasi Bungkus.

Program yang diprakarsai oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut Ny.Ira Abu Bakar ini menargetkan kepada warga kurang mampu dan juga pedagang serta driver ojek online yang terkena imbas dari Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut Ny. Ira Abu Bakar melalui Humas Sat Brimob Polda Sumut,Minggu (07-06-2020)  mengatakan bahwa Program ini sudah berjalan sebelum bulan Ramadhan dan terus kami jalankan di tengah pendemi covid-19 yang saat ini semakin dapat kita rasakan imbas nya.

“Apa yang kami lakukan ini semata mata hanya untuk membantu kepada sesama dengan mengurangi beban mereka yaitu mengatasi rasa lapar dan yang paling utama adalah bisa membantu kepada saudara kita yang kurang beruntung diluar sana”, ungkapnya.

Ditambahkannya lagi, yang jelas kami senang dengan membantu mereka dan bisa memastikan kalau mereka tidak dalam kondisi kelaparan karena sedikit banyak ada hak mereka dalam rezeki kita,”tutup nya.

Selain memberikan nasi, personil Brimob Sumut juga membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Dari hasil pantuan dilokasi, dengan mengambil rute di sepanjang jalan Gajah Mada , Jalan Prof HM. Yamin dan Gatot Subroto tampak personil membagikan nasi dan paket sembako kepada tukang becak , driver ojek online dan warga kaum dhuafa.(Indra)