Jelang Hut Bhayangkara Ke 74, Jajaran Polres Nisel Gelar Baksos Di Mesjid Dan Gereja

19 Juni 2020
Nias Selatan | Indonesia Berkibar News - Polres Nias Selatan (Nisel) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) gotong royong di Mesjid dan Gereja Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Jumat (19-06-2020). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Hut Bhayangkara ke 74.

Dihadiri Kapolres Nisel, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., Waka Polres Nisel Kompol Marthin L Dachi, S.Sos., Kabap Ops Polres Nisel Kompol JH. Situmorang., Kabag Ren Polres Nise AKP T.R. Gea., Kabag Sumda Polres Nisel AKP Des Rahman Jaya Hia, S.E., Kasat Intelkam Polres Nisel AKP Zul Efendi, SH., Kasat Reskrim Polres Nisel Iptu Iskandar Ginting, S.H., Kasat Narkoba Polres Nisel Ipda Ardiansyah, SH.MH., Kasat Sabhara Polres Nisel Iptu Ramses Panjaitan, S.H., Kasat Pol Air Polres Nisel Ipda Taufik Tri Santoso, SH., Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Nisel Ipda Rizaldy Pasaribu, S.Tr.K., Personil Polres Nisel.

Bakti Sosial ini dipimpin langsung Kapolres Nisel, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K bersama personilnya. Gotong royong ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 pada tanggal 1 Juli mendatang, dalam gotong royong ini petugas melakukan pembersihan halaman Masjid Ar-Rahman dan Gereja BNKP Yohanes Teluk Dalam dari sampah, membersihkan rumput dan merapikan pepohonan.

Pantauan Personil Polres Nisel dengan semangat melaksanakan baksos di lingkungan halaman Masjid Ar-Rahman dan Gereja BNKP Yohanes Telukdalam. Tujuan kegiatan ini bisa membuat kenyamanan masyarakat dalam beribadah di mesjid dan gereja sebagai bentuk kepedulian Polres Nisel. Dalam pelaksanaan puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 74 akan digelar pada tanggal 1 Juli mendatang. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat membina kerukunan umat beragama. (Mesiana BLL)