Paket Sembako KORPRI Deli Serdang Peduli dan Solid Cegah Covid 19 Tahap III Mulai Disalurkan

21 Juli 2020

Lubuk Pakam | Indonesia Berkibar News - KORPRI Kabupaten Deli Serdang membagikan kembali Paket sembako tahap III,bertempat di lapangan parkir Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (21-07-2020).

Pelepasan pendistribusian paket sembako KORPRI tahap III ini secara langsung di lepas oleh Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar didampingi Sekdakab sekaligus Ketua KORPRI Deli Serdang Darwin Zein S.Sos.

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar berterimakasih kepada KORPRI Deli Serdang yang telah melaksanakan tahap I pemberian 6000 Paket sembako.Dan hari ini ,tahap II pemberian paket juga 6000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.Total sudah 12.000 paket yang telah di distribusikan kepada masyarakat.

Kita sangat mengapresiasi yang telah di lakukan KORPRI Deli Serdang. Disinilah kita membuktikan kepada masyarakat,bahwa KORPRI hadir masyarakat serta peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19.”Kita tahu Bersama,dari laporan yang diberikan oleh gugus tugas,jumlah masyarakat yang terpapar Covid 19 semakin banyak.

Maka dari itu,kita harus membantu masyarakat terutama masyarakat Deli Serdang,” jelas Wabup.

Tidak lupa Wabup HM Ali Yusuf Siregar berpesan kepada bapak/ibu Kepala OPD serta ASN di Lingkungan Pemkab Deli Serdang yang akan berangkat melaksanakan tugas ini,jangan lupa jaga kesehatan,menerapkan protokol kesehatan pada saat pembagian paket sembako di kecamatan-kecamatan yang bapak/ibu di tugaskan.

Dalam Laporan Panitia yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edwin Nasution SH mengatakan, dengan tema “KORPRI Deli Serdang peduli dan solid cegah covid” tahap III ini memberikan bantuan sembako sebanyak 2000 paket kepada masyarakat umum yang terdampak Covid 19 dan PPKBD ( Penyuluh Pembantu Keluarga Berencana Desa ),yang isi dari paket tersebut berupa Beras,minyak goreng,gula dan telur .

Dan santunan sebesar Rp. 1.000.000 kepada 19 orang ASN yang terpapar Covid 19. (Nurdin)