Rancangan KUA-PPAS T.A 2021 Telah Disetujui Oleh 9 Fraksi DPRD Nisel

17 Juli 2020

Nias Selatan | Indonesia Berkibar News - Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Nisel Elisati Halawa,S.T dan didampingi wakil ketua 1 Faatulo Sarumaha,S IP yang membahas mengenai Sembilan (9) Fraksi di DPRD Nisel Menyetujui Rancangan (KUA-PPAS) Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara, Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Nias Selatan, Tahun Anggaran 2021. berlangsung di Ruang Sidang DPRD Nisel Jumat, (17-07-2020) di jalan, Saonigeho Km 3 Telukdalam.

Diakhir pembacaan Nota jawaban yang disampaikan langsung oleh Bupati Nisel, menyampaikan, semua yang di sampaikan melalui pandangan Fraksi, menjadi Catatan kepada pemerintah Daerah. dan Rancangan KUA-PPAS diteruskan untuk di bahas di tingkat  Badan Anggaran.

Pada Rapat Paripurna itu hanya 25 Anggota DPRD Nisel yang hadir dalam Rapat tersebut, sesuai data yang dibacakan oleh Sekwan Firman Giawa.

Turut dihadiri Danlanal Niaa, Kolenel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, Wakapolres Nias Selatan, AKBP Martin Luther Dachi, Danramil Teluk Dalam, Mayor Inf. Hatianus Zega, Sekda Nisel Ikhtiar Duha, Kepala OPD Lingkup Kabupaten Nias Selatan, dan sejumlah Camat. (Mesiana Buulolo)