AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH Tiada Henti Berbuat Kebaikan Untuk Masyarakat

3 Agustus 2020

Batu Bara |Indonesia Berkibar News - Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis SH, MH dan masyarakat Se akan tiada batasan dan tiada Pernah Lelab terlihat pada saat memberi bantuan kepada seorang pedagang Bandrek, Senin ( 03-08-2020 ).

Dalam perjalanya menuju Mapolsek Labuhan Ruku di Jalan Lintas Labuhan  Ruku Desa Pagang Kabupaten Batu Bara,  Kapolres Baru bara AKBP  memanggil dan berhentikan seorang pedagang Bandrek keliling tepat di depan  Mapolsek Labuhan Ruku untuk memberikan bantuan langsung terdampak Covid 19.

Penjual Bandrek keliling yang di ketahui bernama Raju (80) bersuku Industan  terkejut saat Orang nomor 1 Kepolisian Resort Batu bara memberhentikan dirinya saat mau berdagang bandrek keliling dengan sepeda ontel dan panci bandrek nya.

Raju ( 80) mengatakan " Entah mimpi apa saya semalam tiba-tiba ada sosok pembesar Polisi memberhentikan saya dan memberi sembako juga memborong semua yang saya jual.

Hari ini saya ketiban rezeki dan akan saya bawa pulang untuk di berikan kepada keluarga dan cucu-cucu saya,"ucap haru Raju.

Kapolres juga melebihkan harga yang saya dagangkan seperti kue bandrek susu dan roti , biasa saya menjual kalau habis hanya 100 ribu dan kali ini yang saya terima 3 kali lipat , saya sangat bersyukur bisa ketemu dan berbincang-bicang dengan sosok Kapolres saat ini.

Saya hanya bisa mendo'a kan yang terbaik untuk kapolres dan sedikit saran agar saya menganjurkan selalu makan sop tulang kuda agar kita tetap awet muda ujarnya.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan "Ini semua murni pemikiran saat kita melihat ada orang yang terlihat sangat membutuhkan . Dalam perjalanan pun saya sering melihat  dan memperhatikan masyarakat yang ada di Wilaya Hukum Polres Batu Bara," papar Kapolres.

Apa yang bisa saya lakukan untuk membantu mereka yang sangat membutuhkan  akan saya lakukan dimanapun tempatnya.

Kapolres juga sangat terkesan saat menayakan usia pak raju yang terlihat tampak sehat walau sudah tua , dan Kapolres AKBP Ikhwan menayakan apa resep agar tetap sehat . Rupanya pak Raju ini selalu minum susu lembu juga sering makan sop tulang kuda.

 T"erinsfirasi saya untuk melakukan kesehatan badan agar apa yang pak raju katakan ini akan saya lakukan. Menimbang saya harus menjaga kesehatan tubuh di pandemi covid 19,"tandas Kapolres.(Indra)