Dansat Brimob Polda Sumut Berikan Arahan Dan Konsolidasi Jajaran

24 Agustus 2020

Medan | Indonesia Berkibar News - Jelang Pilkada serentak yang di laksanakan di Kabupaten Provinsi Sumatera, Dansat Brimob Polda Sumut berikan arahan dan konsolidasi jajaran,Senin(24-08-2020)

Bertempat di Aula Serbaguna Sat Brimob Polda Sumut Jalan KH.Wahid Hasyim no.3i Medan, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. memberikan arahan kepada Perwira dalam menghadapi agenda yang akan datang yaitu pilkada di Provinsi Sumatera Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L Malau,S.I.K. , Ps Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto , Ps Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega,SH.,MH. , Ps Danden Gegana Kompol Hendriyanto,SH.,MH. , Para KASI , Komandan Kompi dan Perwira jajaran Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kombes Abu Bakar memaparkan ada beberapa Kabupaten / Kota yang rawan akan kerusuhan pada saat pilkada baik itu masa kampanye maupun pada pelaksanaan pencoblosan maka dari itu personel Brimob kita siapkan di beberapa lokasi yang rawan akan kerusuhan.

Ditambahkannya, pada saat berlangsung nya pilkada nanti kita juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan karena dengan disiplin dari diri sendiri akan mencegah dan melindungi kita dari penyebaran Covid-19," ujarnya.

"Dansat Brimob Polda Sumut memberikan penghargaan kepada Kasi Yanma Sat Brimob Polda Sumut Kompol Aziz Manan atas dedikasi dalam kebersihan di Lingkungan Makosat Brimob dan juga pemberian Tali Asih kepada keluarga Alm AKP Nurwakid dan Alm Aipda Robert Sinaga personel Brimob Polda Sumut yang telah meninggalkan kita semua", tutupnya.(Indra)