Jenguk Pasien di RS, Wabup Sergai Darma Wijaya Doakan Agar Segera Sembuh

4 Agustus 2020

Sei Rampah | Indonesia Berkibar News - Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H Darma Wijaya, Selasa (04-08-2020) menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman untuk menjenguk seorang pasien jurnalis yang sedang dirawat.

“ Beliau adalah Affan Antavip, akrab disapa Bang Mandor. Kesehariannya berprofesi sebagai jurnalis di Pemkab Sergai. Saat ini kondisinya sedang mengalami sakit batu ginjal dan diabetes. Selain itu Sdr. Affan juga merupakan salah satu orang yang turut serta dalam kegiatan normalisasi Sungai Rampah,” kata Wabup Sergai saat berada di Ruang VIP No. 9 RSUD Sultan Sulaiman.  

Saya sangat mnegapresiasi perjuangan Bang Mandor bersama rekan-rekannya, dalam menggagas normalisasi Sungai Rampah, agar tidak meluap yang dapat mengakibatkan banjir dikala musim hujan. “ Untuk itu, saya hadir disini, memberikan semangat kepada Bang Mandor, serta sebagai penghargaan bagi dirinya atas kerja kerasnya yang turut membantu kami dalam kegiatan pembangunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat,” ungkapnya.

Wabup Sergai H Darma Wijaya yang didampingi Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy, menambahkan, sebagai seorang yang berprofesi jurnalis, Bang Mandor tentu telah banyak membantu pemerintah daerah dalam mengawasi pembangunan di masyarakat. Sesuai fungsinya, lewat karya tulisan sebagai sosial kontrol yang dibuatnya, menjadi kritik, saran maupun masukan demi kemajuan Kabupaten Sergai.

Usai mengunjungi Affan Antavip, di tempat yang sama, Wabup H Darma Wijaya juga menyempatkan untuk membesuk salah seorang  tokoh masyarakat Sergai, Muhammad Idris (53) Warga Desa Pematang Setrak Kecamatan Teluk Mengkudu, di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Wabup menyampaikan pesan, kepada Muhammad Idris agar selalu menjaga kesehatan, jangan terlalu banyak fikiran serta selalu menjaga pola makan. Tak lupa juga Wabup mendoakan seluruh pasien yang ada di RSUD Sultan Sulaiman, semoga segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti biasa.

Sementara itu, Bayu Kelana (26) anak kandung Muhammad Idris menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wabup Sergai H Darma Wijaya atas kunjungannya memberi semangat kepada orangtuanya. " Terimakasih kepada Bapak Wabup, atas kepeduliannya dengan menjenguk ayah saya dan memberikan semangat dengan harapan semoga ayah saya segera pulih kembali,” katanya.(fit)