Kades Hilifarokha Lawa mempersiap penyambutan HUT KEMRI yang ke 75Tahun.

13 Agustus 2020

Nisel | Indonesia Berkibar News - Penyambutan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 75 Tahun  salah satu Desa yang tidak lupa hari kemerdekaan ini sudah siap untuk mempersiapkan penyambutan Hari kemerdekaan Tersebut 

Desa Hilifarokha Lawa Telah mempersiapkan untuk menyambut Hut Kemri dan seluruh aparat Desa juga Anggota BPD Desa hilifarokha lawa.

Demikian dalam merayakan dan menghargai jasa-jasa para pahlawan maka pemerintah desa dan seluruh elemen masyarakat disini bahwa kami sambut baik, dan tentu mulai hari ini kami dari pemerintah desa mulai memasang spanduk atu umbul-umbul dalam memeriahkan HUT KEMRI Ke-75 di Desa Hilifarokha Lawa.

Tasului Mbowo Sarumaha Kepala Desa Hilifarokha Lawa  harapan kami dengan mengambil bagian dalam HUT KEMRI  yang membuat desa hilifarokha lawa supaya lebih mangetahui bagaimana perjuangan-perjuangan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia ini dan menumbuh kembangkan atau memberikan pemahaman kepada masyarakat atu mulai dari anak-anak sampai ke dewasa supaya tau apa arti dalam penyambutan HUT KEMRI ini. 

Dan harapan kami supaya ke depan desa hilifarokha lawa lebih maju lagi. Kalau tema di Republik Indonesia adalah "INDONESIA MAJU" dan kami sambut baik sekarang hilifarokha lawa maju untuk tahun-tahun kedepan ujarnya. (Mesiana Bu’ulolo)