Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar Mengakui Calon Bupati Adi Sukemi Dan Calon Wakil Bupati HM Rais

20 Agustus 2020

Pangkalan Kerinci | Indonesia Berkibar News -  Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Syamsuar dengan tegas menyampaikan, Partai Golkar hanya mengakui Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah direkomendasikan DPP Partai Golkar, yakni Adi Sukemi dan HM Rais di Pilkada Kabupaten Pelalawan, Tahun 2020.

Hal ini disampaikannya usai membuka dengan resmi Musda V Partai Golkar Kabupaten Pelalawan bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Kamis (20/8) malam ini.

Dijelaskannya lagi, seluruh kader Partai Golkar harus siap memenangkan dan mengamankan pasangan yang telah diintruksikan DPP Partai Golkar.

"Tidak ada calon lain selain yang telah direkomendasikan dan berarti hanya calon ini yang kita akui membawa perahu partai Golkar," ucapnya.

Ditambahkannya lagi, bila memang ada kader Partai Golkar maju sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati diluar yang direkomendasikan DPP Partai Golkar, semua prosesnya ada di DPP partai Golkar.

"Semua akan menanti putusan DPP Partai Golkar. Yang jelas akan ada sanksi yang menunggu bagi kader yang tidak taat akan putusan DPP partai Golkar," katanya mengakhiri.(ton)