Kunjungan kerja anggota DPRD kab Deli Serdang Fraksi PKS Di Desa Tanjung Garbus Kampung

31 Agustus 2020

Pagar Merbau |Indonesia Berkibar News - Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPRD kab Deli Serdang personil yang tergabung dalam fraksi PKS, Senin (31-08-2020) pukul 10.15 wib di Desa Tanjung Garbus Kampung Kecamatan  Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

Kedatangan rombongan anggota DPRD Kabupaten  Deli Serdang yang tergabung dalam Fraksi PKS di sambut oleh Kepala Desa Tanjung Garbus Kampung Purwito, dan Camat Pagar Merbau Suparjo S.Sos, Ketua BPD Desa Tanjung Garbus Kampung Santoso, Pemuka Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Tanjung Garbus Kampung, juga warga turut hadir karena sangat senang Desanya di kunjungi anggota Dewan yang terhormat.

Kunker  anggota DPRD Kabupaten  Deli Serdang yang tergabung dalam Fraksi PKS tujuannya adalah memberi masukan terhadap peraturan bupati Deli Serdang no 77 tahun 2020 tentang protokoler kesehatan di era Pandemi covid-19, sekali gus silaturahmi dan bertatap muka dengan warga desa Tanjung Garbus kampung.

anggota dewan yang tergabung dalam fraksi PKS, Mhd Darwis batubara M.pdl, Drs H Abdul Rahman M.pdl, H Syaiful Tanjung S.sos, Darwis M.pdl, dan di dampingi oleh tim sukses partai PKS kab deli serdang Husni choir Lubis spd,  selama 1 jam para rombongan fraksi PKS tersebut menyampaikan tujuannya kapada kepala desa dan jajarannya di ruang kerja kantor desa.

Setelah itu para rombongan bertemu sapa kepada warga di balai pertemuan PKK lantai ll desa Tanjung Garbus kampung.

Para rombongan dalam bertemu sap kepada warga salah seorang anggota dewan Mhd Darwis batu bara M.pdl, mengatakan di depan warga "kami sangat berterimakasih kepada camat pagar Merbau Suparjo S.sos, kepala desa Tanjung Garbus kampung Purwito, dan perangkatnya, bahkan yang sangat kami kagumi warga yang antusias menyambut kedatangan kami telah di sajikan keramah tamahan, ini yang membuat kami tersanjung" ujarnya.

Selama 1 jam bertemu sapa rombongan empat serangkai dari partai PKS dengan warga, warga mengucapkan "kami warga masyarakat desa Tanjung Garbus kampung mengucapkan terima kasih atas sudinya rombongan anggota dewan dari fraksi PKS yang terhormat telah berkunjung ke desa kami karena desa kami selalu mendapat perhatian dan arahan dari anggota dewan dari fraksi PKS yaitu pak Darwis batubara, beliau sudah seperti warga desa ini terimakasih pak ustadz batubara, juga kami berterimakasih kepada pak camat H Suparjo S.sos, yang turut mempertahankan desa kami sehingga desa kami tidak tertinggal jauh dari desa lain"  pungkas salah seorang warga.

Kepala desa Tanjung Garbus kampung Purwito, mengucapkan "saya sangat berterimakasih kepada rombongan anggota DPRD kab Deli Serdang yang tergabung dalam fraksi PKS karena telah memperhatikan desa kami hususnya kepada pak Darwis batubara M.pdl, yang selama ini akrab dengan warga saya, sehingga kami tidak merasa asing dengan beliau terimakasih pak batubara inilah wargamu inilah rakyatmu" kades Purwito mengakhiri ucapannya. (Sanimin)