Mohon Buat Para Dermawan Untuk Membantu Ibu Pengobatan Ibu Penderita Kanker Payudara

6 September 2020


Medan | Indonesia Berkibar News - Tina(tengah) warga Gg Onces, Kecamatan Medan Perjuangan penyakit kanker payudara, Minggu (06-09-2020), butuh dana untuk pengobatan. 

Tina(47), warga Ggonces, Kecamatan Medan Perjuangan butuh uluran tangan dermawan. Sebab, sejak tahun lalu perempuan berusia 47 itu menderita kanker payudara dan tak memiliki dana untuk pengobatan.

Tina mengaku sudah satu tahun lebih dirinya menahan sakit, akibat penyakit kanker payudara bersarang ditubuhnya. Namun, karena keterbatasan ekonomi, dia tidak dapat berbuat banyak untuk melakukan pengobatan.

"Penyakit ini bermula sejak tahun 2018. Pada saat itu penyakit bermula hanya benjolan kecil, dan selang beberapa bulan benjolan semakin membesar dan semakin menggrogoti badan saya," Tina kepada awak Media, Minggu (06-09-2020).

Salbiyah berharap, ada uluran tangan dermawan yang bersedia membantu biaya pengobatannya. "Semoga ada orang baik hati yang bisa bantu saya berobat. Saya udah enggak kuat lagi nahan penyakit ini," tuturnya.

"Iskandar, suami Tina menuturkan, selama ini upaya pengobatan yang dilakukan hanya sebatas dengan pengobatan tradisional. Laki-laki yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan itu mengaku, tidak dapat berbuat banyak untuk pengobatan.

"Saat ini hanya bisa berdo'a semoga ada ke ajaiban dari Allah untuk kesembuhan istri saya. Mau berobat tidak punya uang, untuk makan sehari-hari aja kadang tidak mencukupi. Jadi kita pasrahkan saja kepada Allah saja," ujarnya.(Indra)