Peduli Dengan Kesehatan, Estet Maneger Kebun Kencana Bangun Sarana Olah Raga

19 September 2020

 


Balai Jaya | Indonesia Berkibar News - Dimasa pandemi Covid-19 Manager Kebun Kencana PT Salim Ivomas Pratama Agustian, tetap berinovasi peduli dengan kesehatan Karyawan maupun anak-anak Karyawan.

Hal ini dibuktikan dengan pembangunan sarana olah raga badminton yang berguna untuk mengolahragakan karyawan.

Acara peresmian langsung dibuka oleh Manager Kebun Kencana beserta jajaranya, Ketua Pimpinan Unit Kerja Kebun Kencana, Ketua Olah Raga, dan para wakil karyawan karyawati, Sabtu (19-09-2020).

Pantauan awak media kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Manager Kebun Kencana Agustian menyampaikan dengan kegiatan berolah raga diharapkan hasil yang dapat meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh, memotivasi karyawan maupun anak-anak karyawan untuk hal kearah yang positip, berorestasi dibidang olah raga, menghilangkan kegiatan negatip dikalangan remaja terkhusus kepada karyawan maupun keluarganya, agar waktu yang masih ada tidak terbuang sia sia.

"Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kita dengan sehat bisa bekerja lebih maksimal," paparnya.

Selanjutnya Ketua Pimpinan Unit Kerja Kebun Kencana Rizal Hardiansyah dibawah pimpinan FSPPP-SPSI Kabupaten Rokan Hilir Suhaimi Tanjung menambahkan terlaksananya pembangunan sarana olah raga ini atas kerja sama antara Perusahaan dengan Serikat Pekerja.

Pembina Olah Raga Satria Muda Kencana dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada karyawan karyawati yang telah mendukung dalam pembangunan sarana olah raga ini, semoga ini bermampaat buat kita semua,paparnya.

Salah seorang karyawan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan sangat mengapresiasi baik dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Manager, Pengurus Serikat Pekerja, Ketua Pembina Olah Raga beserta jajaranya.

"Kita berharap tetap bersinergi dalam hal kebaikan, memajukan Perusahaan dan mensejahterakan Karyawan," harapnya.(zul/suprizar)