PERESMIAN GEDUNG SERBA GUNA SDS KEBUN KENCANA

5 September 2020

Balai Jaya | Indonesia Berkibar News -Peresmian Gedung Serba Guna SDS Kebun Kencana PT Salim Ivomas Pratama  diresmikan langsung oleh Estet Manager Agustian, Sabtu (05-09-2020).

Dalam kata sambutanya beliau mengatakan dengan dibangunya gedung ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi dalam Bidang Olah Raga, Seni dan Budaya serta gedung ini juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat belajar dimasa pandemi ini.

Selanjutnya Kepala Sekolah SDS Kebun Kencana,Suprianto SPd menyampaikan kepada awak media mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak Management PT Salim Ivomas Pratama Kebun Kencana dan para Dewan Guru yang selama ini sudah besinergi dengan baik dengan Pihak Sekolah.

"Semuanya terus bersinerji  tujuanya hanya untuk memajukan Sekolah yang kita cintai ini, serta yang utama ialah untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM)  yang tangguh, semoga bermampaat untuk siswa dan siswi," tutupnya.

Salah seorang orang tua Siswa tidak mau sebutkan namanya panggil saja Anton mengatakan  sangat senang diresmikan  Gedung Serba Guna  SDS Kebun Kencana PT  Salim Ivomas Pratama semoga bisa bermanfaat untuk Siswa.

"Semoga dengan pembangunan Gedung Serbaguna SDS Kebun Kencana  Sekolah ini lebih maju lagi, Pihak Perusahaan lebih maju lagi," paparnya.(zul/suprizar)