Demi Menjaga Kebugaran Kondisi Kesehatan Tubuh Personil Brimob Sumut BKO PMJ Gelar Olahraga Dan Berjemur

17 Oktober 2020



 Jakarta |Indonesia Berkibar News -Disela sela waktu luang penugasan, personil Brimob Polda Sumut BKO Polda Metro Jaya laksanakan olahraga sembari berjemur, Sabtu(17-10-2020).

Kegiatan fisik tersebut dalam rangka menjaga daya tahan tubuh supaya para personil selama penugasan personil Brimob Sumut di Jakarta.

Bertempat di seputaran Stadion Gelora Bung Karno ( GBK ) Senayan dan Kota Tua Jakarta, tampak personil Brimob Sumut antusias dan semangat dalam mengikut kegiatan fisik.

Untuk di GBK Senayan, kegiatan dipimpin oleh Danki 4 Yon A Pelopor AKP Sardi, S.E.,M.H., sedangkan di Kota Tua Jakarta dipimpin oleh AKP Mukhtar I Kadoli, S.I.K.

Selain fisik, personil brimob juga laksanakan kegiatan berjemur sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus covid-19.

AKP Sardi Melalui Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki mengatakan, Kegiatan ini rutin kita lakukan di sela sela waktu luang penugasan guna tetap menjaga kondisi imun tubuh agar tetap sehat dan fit.

Kita juga laksanakan Berjemur sebagai langkah awal dan antisipasi penyebaran Covid-19 karena Sinar Ultra Violet merupakan salah satu vitamin yang dibutuhkan dalam mencegah Covid-19.

Melalui kegiatan fisik ini diharapkan personil Brimob Polda Sumut BKO Polda Metro Jaya tetap fit dan bugar serta memiliki tubuh yang proporsional sehingga menunjang kinerja di lapangan”, ungkapnya(Indra)