Ketua DPC LSM LAPAS RI Deli Serdang Menerima SKT Di Kesbangpol Kabupaten Deli Serdang

2 Oktober 2020


Deli Serdang |Indonesia Berkibar News
-  Ketua LSM LAPAS RI DS, Asli Dachi, di dampingi Dewan Penasehat Nurdin, menerima surat keterangan terdaftar di Kesbangpol baru baru ini di ruang kerja Kabid organisasi kantor Kesbangpol Jln Karya Darma kompleks perkantoran Pemkab Deli Serdang.

Kepala Badan Kesbangpol Deli Serdang Togar Panjaitan, diwakili Kabid Organisasi Noraleli Rita Lumban Gaol S.Sos, menyerahkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) kepada Ketua DPC LSM LAPAS RI DS, Asli di dampingi Dewan Penasehat Nurdin, di ruang kerja Kabid organisasi Kesbangpol Noraleli Rita Lumban Gaol S.Sos.

Serahterima SKT dari Kesbangpol Kabid organisasi Noraleli Rita Lumban Gaol, kepada Ketua LSM LAPAS RI DS, Asli Dachi, di saksikan oleh Pengurus LSM LAPAS RI DS, karena di masa Pandemi turut mematuhi protokol kesehatan, yang turut hadir hanya Sekertaris Raja S Dachi, dan bendahara Meso Z Telaumbanua.

Kepala Badan Kesbangpol melalui Kabid Organisasi Noraleli Rita Lumban Gaol S.Sos, mengucapkan selamat bertugas dan menyampaikan pesan dan kesan kepada pimpinan segenap jajaran pengurus LSM LAPAS RI DS.

"Kami sebagai orang tua dari organisasi mengharap semoga dapat melaksanakan tugas yang di emban dan dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten deli serdang untuk membangun daerah yang kita cintai agar kedepannya menjadi daerah yang lebih maju," ujarnya.

Ketua DPC LSM LAPAS RI DS, Asli Dachi, juga mengucapkan terimakasih kepada kepala badan Kesbangpol yang di wakilkan Kabid organisasi Noraleli Rita Lumban Gaol S.Sos.

"Kami sangat berterimakasih karena di percaya untuk melakukan kontrol sosial di Wilayah Kabupaten Deli Serdang, kami akan melaksanakan sesuai pungsi tugas yang kami emban agar dapat tercapai apa yang diharapkan yang sudah di sampaikan oleh Kabid Organisasi Kesbangpol DS dan kami akan mewujudkan impian anak bangsa melalui LSM LAPAS RI DS," pungkasnya.

Dewan Penasehat DPC LSM LAPAS RI DS, Nurdin,  "Saya sangat bangga kepada anak bangsa yang mau turut berperan serta membantu mengawasi dan berenovasi turut membangun roda Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang untuk lebih baik dan maju dalam menghadapi globalisasi yang saat ini lagi di landa Pandemi covid-19," paparnya.

Saya mengharap semoga Pandemi cepat berakhir, agar Masyarakat dapat bangkit dari keterpurukan di masa Pandemi ini, mengakhiri ucapannya.(men)