MENJELANG HUT KE 61, MPW PEMUDA PANCASILA SUMUT GELAR KEGIATAN SOSIAL DENGAN TEMA PEMUDA PANCASILA PEDULI

14 Oktober 2020

Medan | Indonesia Berkibar News - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara akan mengelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke 61 tahun yang jatuh bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2020.

Peringatan HUT PP ke 61 kali ini di isi dengan berbagai kegiatan sosial seperti pembagian Masker dan Hand Sanitizer, Pembagian Sembako dan Donor Darah.

Ketua  MPW PP Kodrat Shah melalui Sekretaris MPW PP Sumut H. Ali Madhy mengatakan bahwa kegiatan HUT Pemuda Pancasila  ke 61 tahun ini akan sedikit berbeda dari tahun lalu mengingat situasi Pandemi Covid-19 maka pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokoler kesehatan. 

Selain itu kegiatan juga disiarkan melalui aplikasi Zoom sehingga dapat disaksikan oleh seluruh kader Pemuda Pancasila se Sumatera Utara dan dipandu oleh MPN Pemuda Pancasila.

"Peringatan kali ini mengambil tema “ Ayo patuhi protokol kesehatan, ayo berbagai dan ayo donor darah, tema besarnya adalah Pemuda Pancasila Peduli," kata ketua MPW PP Kodrat Shah, Rabu (14-10-2020).


Sebelumnya, Ketua Panitia M. Igbal Hasibuan yang memimpin rapat persiapan acara HUT Pemuda Pancasila ke 61 yang juga dihadiri oleh Sekretaris MPW PP Sumut H. Ali Madhy menyampaikan bahwa acara akan digelar selama 3 hari berturut turut serentak diseluruh Sumatera Utara.

Diawali dengan kegiatan pembagian 150.000 Masker dan Hand Sanitizer secara serentak diseluruh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) se-Sumatera Utara yang digelar pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2020. 

Dilanjutkan dengan kegiatan pembagian sembako diseluruh MPC se-Sumatera Utara yang digelar pada Selasa tanggal 27 Oktober 2020 dan puncaknya adalah kegiatan Donor Darah pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020.


"Seluruh rangkaian kegiatan HUT Pemuda Pancasila yang ke 61 tahun kali ini merupakan bentuk dukungan terhadap Pemerintah dan kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat. Semoga rencana kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.(rel/torong)